ENTWELL Buka Situs Resmi Core Online

Hello para gamers,masih kangen kah kalian dengan grafik dan gaya grafik yang mirip RF-Online ?, ya.. sekarang saatnya bergembira karena developer asal Korea, ENTWELL, akhirnya membuka website resmi
Hello gamers, masih kangen kah kalian dengan grafik dan gaya grafik yang mirip RF-Online ?, ya.. sekarang saatnya bergembira karena developer asal Korea, ENTWELL, akhirnya membuka website resmi untuk game terbaru Core Online. Penggarapan game MMORPG ini memang cukup memakan waktu sejak dimulai tiga tahun lalu (2009). Core Online menawarkan pilihan class yang banyak dan komplit : Defender, Warriors, Berserker, Blader, Guardian, Healer, Witch, dan Magician.
Salah satu fitur unggulan Core Online adalah sistem PvP lintas server. Player bisa bergabung di area temporer bernama "Kaillum The Land of Light" untuk kemudian berhadapan dengan 3000 player lainnya yang telah teregistrasi dalam masa closed beta sebagaimana tercantum pada form login di website http://www.coreonline.co.kr/index.do. bagaimana ?, apakah game ini bisa semenarik rf-online ? kita tunggu aja kedatangannya di indonesia Tpi jangan lupa di like yo :)

0 komentar:

Posting Komentar